Home / Sport / Bupati TTU: Saya belum bermimpi lakukan mutasi

Bupati TTU: Saya belum bermimpi lakukan mutasi

Bagikan Halaman ini

Share Button

Bupati Ray 1

 

Moral-politik.com : Bupati Timor Tengah Utara Raymundus Sau Fernandes, menepis berbagai rumor yang berkembang bakal di gelar mutasi jabatan secara besar-besaran di lingkup Pemerintah Kabupaten TTU.

Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes yang dikonfirmasi wartawan di lantai II kantor Bupati TTU, Selasa (28/1/2014) mengatakan, hingga sejauh ini dirinya belum memikirkan untuk dilakukan mutasi jabatan.

Kepada wartawan Ray mengaku, dibanding menyibukkan diri lakukan pergantian jabatan, dirinya memilih fokus untuk mensukseskan program kerja. Namun demikian, aparatur yang ada diharapkannya agar menunjukkan kualitas kerja yang maksimal, bukan menuntut jabatan yang besar tapi hasilnya nihil.

“Ya ,tolong beritakan kalau sejauh ini saya belum bermimpi untuk lakukan mutasi. Saya sering katakan begini lebih baik kerja dulu, harus tunjukan kualitas kerja yang baik sehingga baru bisa minta yang lain,” katanya.

Dia mengaku kesal, sebab ada oknum aparatur yang sangat berlebihan menuntut untuk cepat dilakukan mutasi, sehingga perlu dipahami kalau rencana mutasi itu belum ada dalam pikirannya. Apalagi yang terjadi selama ini, ada aparatur yang di diminta berulangkali baru bisa tuntaskan tanggungjawab tersebut.

“Kerja saja masih dipaksakan terus mau minta mutasi cari jabatan. Tidak bisa ya, kalau kita pikirannya hanya mutasi melulu. Jadi saya belum bermimpi untuk mutasi,” jelasnya. (lima)

Baca Juga : 

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button