Home / Populer / Bus Pariwisata Jokowi diapresiasi pengusaha tour and travel

Bus Pariwisata Jokowi diapresiasi pengusaha tour and travel

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

 

 

Jakarta, Moral-politik.com : Lima bus tingkat pariwisata yang pada Kamis (16/1/14) siang ini diresmikan operasionalnya oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, disambut penuh antusias oleh kalangan pengusaha tour and travel.

Hal tersebut ditunjukan dengan hadirnya Ketua Asosiasi Tour and Travel (Asita) se-Jakarta Hasiyanna S. Ashadi pada acara peluncuran lima bus tingkat pariwisata DKI Jakarta.

Saat ditemui oleh para wartawan Hasiyanna mengungkapkan bahwa Ia beserta para pengusaha tour and travel sudah menantikan lama kedatangan bus pariwisata.

“Kita sudah memimpikan (bus pariwisata), sudah dari lima tahun yang lalu. Akhirnya jadi kenyataan,” ujar Hasiyanna.

Ia juga berharap dengan bus ini industri pariwisata di DKI Jakarta dapat semakin berkembang. Hasiyanna pun memaparkan rencananya ke depan terkait pengembangan industri pariwisata dengan memanfaat bus tingkat pariwisata yang baru diluncurkan tersebut.

Hasiyanna menyatakan bahwa ia akan mendukung program penggunaan bus tingkat pariwisata dengan mengatur jadwal turis lokal dan mancanegara yang ingin menikmati bus tingkat pariwisata DKI Jakarta tersebut. Mengenai teknisnya ia akan berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata DKI Jakarta. Ia berharap, dengan adanya kerjasama antara pemerintah dengan pihak swasta, industri pariwisata di DKI Jakarta dapat berkembang.

Mengenai jumlah bus pariwisata tersebut, Hasiyanna meminta kepada pemprov DKI Jakarta untuk menambahkan armadanya kembali. Hal tersebut dilakukan agar para turis yang nantinya akan menikmati bus pariwisata tersebut tidak perlu mengantri dan menunggu lama. (Ganang)

Baca Juga :  Inflasi di NTT Lebih Rendah dari Inflasi Nasional

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button