Home / Populer / Camat di TTU tak anggap bupatinya

Camat di TTU tak anggap bupatinya

Bagikan Halaman ini

Share Button

M2U01115 001

 
Moral-politik.com : Tindakan tidak terpuji dipertontonkan sejumlah oknum camat di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Entah  apa alasannya, mayoritas camat tidak menuruti instruksi Bupati TTU Raymundus Fernandes.

Hal ini terbukti, Sabtu (25/1)  rencana digelar rapat evaluasi kerja camat yang dilakukan setiap tanggal 25 dalam bulan, terpaksa diralat bupati karena peserta rapat tidak memenuhi qorum.

Padahal dalam Rapat Kerja Camat (Rakercam) pada Desember 2013 lalu sudah ditegaskan untuk digelar evaluasi setiap bulan. Faktanya, lebih banyak camat yang absen. Terkesan aksi tersebut sebagai bentuk protes terhadap bupati

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, dari 24 Camat TTU ternyata hanya 11 Camat yang hadir, sementara 13 lainnya tanpa berita.

Diduga kuat perilaku oknum camat tersebut sudah kerap terjadi sehingga mengabaikan urusan loyalitas dan disiplin termasuk sinkronisasi program bupati yang terkesan tidak digubris lagi.

Kepala Tata Pemerintahan, Kristoforus Ukat yang dikonfirmasi wartawan menjelaskan,  Bupati Ray membatalkan  rapat evaluasi karena kesal peserta rapat tidak memenuhi qorum. (lima)

Baca Juga :  Ketua Fraksi PKB kritik generasi muda Golput

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button