Home / Sport / Camat di TTU tidak loyal, bakal diberhentikan

Camat di TTU tidak loyal, bakal diberhentikan

Bagikan Halaman ini

Share Button

Bupati Ray 2

Moral-politik.com : Bupati Timor Tengah Utara Raymundus Sau Fernandes menegaskan para Camat di Kabupaten Timor Tengah Utara yang lalai dan tidak loyal bakal diberhentikan dari jabatannya.

Penegasan itu disampaikan Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes kepada wartawan di lantai II kantor Bupati TTU, Selasa (28/1/2014).

Penegasan Bupati Ray ini menyusul ulah mayoritas Camat yang absen dalam rencana rapat evaluasi kinerja Camat pada Sabtu 25 Januari lalu. Padahal, sudah ada nota kesepakatan semua Camat untuk rapat evaluasi digelar setiap tanggal 25 dalam bulan.

“Hasil Rakercam itu kan jelas ada kesekapatan tertulis, setiap bulan ada evaluasi. Kesepakatan itu ditandatangani semua camat. Tapi kemarin saya tunggu hanya beberapa orang saja yang datang sehingga saya minta batal saja,” tandasnya.

Terhadap perilaku oknum Camat yang lalai dan tidak loyal, Ray mengancam, bakal diberhentikan dari jabatannya. Sebab masih banyak orang yang mau disiplin dan loyal dan siap untuk melayani masyarakat.

“Ya kalau pertimbangan mampu itu tidak, karena semua kita tentu mampu tapi karena tidak loyal sebaiknya digantikan saja, kan masih banyak aparatur kok yang siap kerja layani masyarakat,” tegasnya. (lima)

Baca Juga :  Bandung: Ibunda Gilang, Penyebar Isu Sekte Seks Minta Maaf

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button