Home / Populer / Capres Gita Wirjawan tebar pesona ke anak muda dan cewek

Capres Gita Wirjawan tebar pesona ke anak muda dan cewek

Bagikan Halaman ini

Share Button

15

 

 

Moral-politik.com : Setelah memberikan surat secara resmi kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, mantan menteri perdagangan Gita Wirjawan merasa legah dan mulai mengatur strategi untuk memenangkan konvensi di Partai Demokrat sebagai Calon Presiden (Capres).

Apa strategi perekrutan massa pendukung menurut perspektif Gita?  Katanya dia akan fokus pada kelompok remaja putri tersebut secara intensif.

“Saya fokus pada pemilih golput. Golput itu kan ‘partai’ terbesar, dan kebanyakan anak muda dan cewek,” ujar Gita, dalam jumpa pers di Senayan Golf, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2014).

Untuk mendekati kelompok ini, lansir Kompas.com, Gita mengaku sudah mempersiapkan sejumlah strategi. Salah satunya melalui jejaring sosial.

“Dan sudah terbukti efektif. Tinggal saya akan lebih sering ke daerah, mencari yang muda dan cewek,” kata Gita.

Gita pun mulai sering tampil dalam acara-acara anak muda, seperti program televisi Dahsyat yang digemari remaja. Ia juga sering hadir pada acara-acara musik atau konser dengan penyanyi atau band anak muda. Di atas panggung, Gita menunjukkan kepiawaiannya bermain piano.

Pemilik perusahaan investasi Ancora Capital ini pun percaya diri saat diminta menyebutkan basis massa yang dimilikinya. Ia tak menyebut secara detail, tetapi mengklaim dari Sabang sampai Merauke telah mendukungnya sebagai capres Partai Demokrat. Menurut Gita, ekspos media massa tentang dirinya, baik pemberitaan maupun iklan, telah membesarkan namanya.

“Tinggal tiga bulan lagi. Nothing to lose,” ujarnya.

Sejauh manakah keberhasilan strateginya itu? Kita nantikan saja. (erny)

Baca Juga :  TKA Tiongkok sebut nama Jokowi, Luhut merespon...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button