Home / Populer / Cinta membawa Airin jenguk Tubagus di Rutan KPK

Cinta membawa Airin jenguk Tubagus di Rutan KPK

Bagikan Halaman ini

Share Button

16

 

 

Moral-politik.com : Cinta tak pandang jauh dan dekat. Cinta tak pandang kau di dalam jeruji besi, aku di istana megah. Cinta bisa menembus tembok setebal apapun.

Itulah kira-kira perasaan Walikota Tangerang Selatan  kepada suaminya, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, yang sedang mendekam dalam Rutan KPK.

Maka ketika libur Tahun Baru Imlek yang jatuh pada hari Jumat, 31 Januari 2014, dimanfaatkan Airin dan sejumlah keluarga tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan kunjungan.

Airin terlihat tiba di Gedung KPK sekitar pukul 09.00 WIB. Namun, berbeda dengan kunjungan biasanya, Airin kali ini terlihat menggandeng seorang anak perempuan.

Melansir Viva.co.id, saat ditanyakan apakah anak perempuan yang memakai baju berwarna Hijau tersebut adalah anak bungsunya, Airin membenarkannya. “Iya (anak bungsu),” ujar Airin singkat.

Airin yang menikah dengan adik Ratu Atut Chosiyah itu diketahui memang mempunyai 2 orang anak. Anak pertama yakni TB. Ghifari Al Chusaeri Wardana dan anak yang bungsu, Ratu Ghefira Marhamah Wardana.

Selain Airin, sejumlah keluarga tahanan lainnya juga memanfaatkan libur imlek untuk melakukan kunjungan. Seperti istri Ahmad Fathanah, Septi Sanustika, serta istri Anas Urbaningrum, Athiyyah Laila. (erny)

Baca Juga :  Guru Besar UI : “Cuma Titipan Mega, Puan Maharani Itu Menteri Sekelas PRT”

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button