Home / Sport / Counter handphone (HP) Ezaf Cell dibobol maling

Counter handphone (HP) Ezaf Cell dibobol maling

Bagikan Halaman ini

Share Button

11

 

 
Moral-politik.com : Counter handphone (HP) Ezaf Cell yang beralamat di Jl. Bundaran PU, persis dekat Pos Polisi Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, sekitar pukul 03.00 Wita, Minggu (5/1/2014) dibobol maling.

Dalam kasus  ini, sebanyak 23 HP dalam counter milik Ezaf Mboeik (39) itu, raib digasak. Kasus ini pun, kemudian dilaporkan oleh Ribentsy Mboeik (38), warga Jl. Tidar, RT 52/RW 17, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, ke aparat kepolisian di Mapolres Kupang Kota, sekira pukul 11.00 Wita.

Ribentsy di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Kupang Kota, yang membuat laporan itu diterima petugas Bayanmas Bripka A.H. Harun, mengaku kasus itu bermula saat ia mendapat informasi dari korban yang mengaku menerima informasi dari polisi di Pos Polisi Bundaran Oebufu bahwa telah terjadi pencurian di counter tersebut.

Korban, katanya, kemudian memintanya untuk segera mendatangi counter itu, dan saat tiba dilokas kejadian dirinya melihat pintu counter sudah terbuka. Gembok pintunya sudah tidak ada dan kaca etalase yang berisi HP jualan pun sudah pecah. Dan, setelah diperiksa, ternyata ada 23 HP yang dicuri, terdiri atas dua HP baru dan 19 HP bekas, serta beberapa asesoris HP yang dijual.

Kasubag Humas Polres Kupang Kota, Iptu Januarius Mau, membenarkan adanya laporan kasus dimaksud. Mau menerangkan, dalam menindaklanjuti laporan itu, pihaknya melalui penyidik Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) telah mulai melakukan penyelidikan dengan mendalami keterangan dari korban dan saksi.

Dirinya  menambahkan, pihaknya setelah menerima laporan kasus ini, langsung melakukan identifikasi  dan oleh tempat kejadian perkara (TKP).

“Kita masih penyelidikan. Korban dan saksi sementara dimintai keterangan, sedangkan pelaku terus kita lidik termasuk barang-barang korban yang hilang dicuri,” jelasnya. (richo)

Baca Juga :  Salah Paham Pengacara Susno Bahwa 3 Jaksa Penyidiknya Jadi Tersangka

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button