Home / Populer / Denny Indrayana kunjungi Posko 24 Jam BPJS Kesehatan

Denny Indrayana kunjungi Posko 24 Jam BPJS Kesehatan

Bagikan Halaman ini

Share Button

1

 

 
Moral-politik.com, Jakarta : Wakil Menteri Hukum dan HAM RI Denny Indrayana melakukan kunjungan terhadap Posko 24 Jam BPJS Kesehatan yang terletak di Kantor BPJS Kesehatan, Jl. Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta, Senin (6/1/14)

Denny melakukan kunjungan terhadap posko 24 Jam BPJS Kesehatan tersebut  guna menindaklanjuti Intruksi Presiden RI yang mengamanatkan agar dibentuk posko 24 jam untuk memastikan proses transformasi BPJS Kesehatan berjalan lancar.

Saat memasuki posko tersebut, Denny langsung disambut oleh Kepala Departemen Manajemen Kinerja dan Talenta Elsa Novelia, dan Elsa lalu mengajak Denny melihat, memeriksa dan menjelaskan fasilitas-fasiltas yang terdapat di posko tersebut. Denny pun hanya diam dan mendengarkan penjelasan dari Elsa. Sesekali Denny juga melempar senyumnya kepada para wartawan yang hadir.

Setelah mendapatkan penjelasan dari Elsa mengenai kegunaan serta cara kerja fasilitas-fasilitas yang terdapat di posko 24 Jam BPJS Kesehatan, Denny digiring ke bagian luar posko untuk dijelaskan mengenai mekanisme pendaftaran peserta BPJS Kesehatan. Lagi-lagi Denny hanya diam sembari tersenyum saat Kepala Departemen Kepesertaan 2 Agus Wibowo menjelaskan tata cara pendaftaraan peserta mandiri BPJS Kesehatan kepada Denny.

Kunjungan ke posko 24 Jam BPJS Kesehatan pun diakhiri dengan penyerahan Kartu Peserta JKN oleh Direktur Kepesertaan Endang Tidarwati kepada Denny. Denny menerima sekaligus empat kartu peserta BPJS Kesehatan, satu untuk dia yang lainnya lagi untuk istri dan anak-anaknya.

Setelah kunjungan Denny berkomentar bahwa posko 24 jam yang dimiliki oleh BPJS Kesehatan sudah baik. Ia juga yakin bahwa program pemerintahan SBY ini dapat berjalan lancar.

“Saya yakin program JKN yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan ini akan berjalan lancar karena mereka-mereka ini adalah profesional,” ungkap Denny. (Ganang)

Baca Juga :  Soal pendukung Gita Wirjawan vs Dahlan Iskan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button