Home / Sport / Dianggap membuat onar, warga Kuanino dipolisikan

Dianggap membuat onar, warga Kuanino dipolisikan

Bagikan Halaman ini

Share Button

10ilustrasi

 
Moral-politik.com : Lantaran dianggap membuat kegaduhan di rumah makan (RM) “Bambu Kuning” yang beralamat di Jalan Sudirman, Kelurahan Kuanino, Kecamatan Kota Raja, Fox Manafe Cs akhirnya diadukan ke Mapolres Kupang Kota.

Pemuda yang selama ini tinggal persis di belakang RM “Bambu Kuning” itu, dipolisikan dengan sangkaan melakukan tindak pidana pengrusakan. Dua saksi pun diajukan pelapor, yaitu Iwan (40), dan Johan Ndaumanu, warga Jalan Briconda, RT/28-RW/31, Kelurahan Oebufu.

Dalam laporannya, Gustaf Ndaumanu (58), warga Jalan Briconda, RT/32-RW/09, Kelurahan Oebufu, selaku pemilik RM “Bambu Kuning”, mengatakan kasus itu bermula saat para terlapor datang mengambil mangkuk, sendok, dan garpu di rumah makan miliknya, dan kemudian melakukan pesta minum minuman keras (miras) di depan rumah makan tersebut.

Karena merasa mengganggu para tamu, Gustaf pun menghampiri terlapor dan menegur, agar jangan duduk dan meneguk miras di depan rumah makannya. Namun, ternyata teguran itu membuat terlapor tersinggung. Para terlapor yang tidak mau menerima teguran itu, langsung menendang bangku yang berada di tempat itu, hingga mangguk sendok dan garpu yang berada di atas bangku tersebut jatuh berserahkan, dan mengakibatkan mangkuk milik rumah makan itu pecah.

Hal ini membuat para pengunjung yang berada di tempat itu, merasa takut dan keluar, sehingga membuatnya terpaksa melaporkan kasus itu ke polisi untuk diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Kasubag Humas Polres Kupang Kota, Iptu Januarius Mau, yang dikonfirmasi terkait laporan kasus ini, menerangkan bahwa penanganan terhadap laporan itu sudah dilakukan lewat penyelidikan oleh penyidik Sat Reskrim. (richo)

Baca Juga :  Warga Desa Livuleo Keluhkan Minimnya Guru

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button