Home / DPRD Kota Kupang / DPRD : Pol PP tertibkan lagi baliho dan spanduk liar

DPRD : Pol PP tertibkan lagi baliho dan spanduk liar

Bagikan Halaman ini

Share Button

17

 

 
Nusa Tenggara Timur, moral-politik.com : Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Kupang  lebih tegas lagi di tahun 2014 ini, terkait dengan pemasangan baliho bagi para caleg yang di pajang seenaknya saja tanpa mengikuti prosedur yang ada.

“Tahun  ini adalah tahun politik, jadi Sat Pol PP harus bisa menegakkan aturan yang sudah pernah disepakati bersama Komisi A.  DPRD sendiri sudah menyepakati  dana tersendiri untuk melakukan penertiban baliho para caleg, sedangkan sudah masuk pada tahun 2014 ini, Sat Pol PP belum ada penegasan penertiban baliho,” demikian dikatakan Sekertaris Komisi A DPRD Kota Kupang Adrianus Tally kepada wartawan, Senin 13 Januari 2013, Jam 12.00 Wita di ruang Komisi A DPRD Kota Kupang.

Ia mengatakan, hingga saat ini masih sangat banyak Baliho, Stiker, yang dipasang tidak sesuai tempat peruntukannya. Ada yang pasang di pohon, tiang listrik, halte dan sejumlah tempat yang tidak sesuai peruntukannya. Hal ini tentunya membuat kami dari Komisi A kecewa karena Pol PP tidak bekerja sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat bersama.

“Terus terang kami kecewa. Pol PP sepertinya tidak bekerja maksimal dalam melakukan penertiban alat peraga kampanye para caleg,” kata Talli.

Oleh karena itu, Lanjut Talli, pihak Komisi A akan memanggil pihak Pol PP Kota Kupang dan meminta penjelasan mereka soal belum ditertibkannya alat peraga kampanye yang dipasang secara amburadul di Kota Kupang. (nyongky)

Baca Juga :  Komisi B : Dinas PU evaluasi pekerjaan fisik

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button