Home / Sport / DPRD tidak setujui pengajuan anggaran realisasi fisik 2013

DPRD tidak setujui pengajuan anggaran realisasi fisik 2013

Bagikan Halaman ini

Share Button

16

 

Moral-politik.com : Terkait rencana Walikota Kota Kupang untuk mengajukan anggaran pembayaran realisasi fisik pada Dinas Pekerjaan Umum, Bidang Pengairan sebanyak Rp. 1 milyar lebih pada sidang perubahan APBD tahun 2014, untuk membayar para kontraktor yang telah merampungkan pekerjaan mereka pada tahun 2013 lalu, Ketua DPRD Kota Kupang, Tellendmark Daud mengaku DPRD tidak akan pernah menyetujuinya.

“Niat pemerintah mengajukan anggaran untuk pembayaran realisasi pekerjaan fisik tahun anggaran 2013 pada sidang perubahan APBD tahun 2014 mendatang tidak akan pernah mendapat persetujuan DPRD. Kami tidak akan pernah menyetujuinya, karena jelas-jelas melanggar aturan,” kata Tellend Daud kepada Moral-politik.com, di Kantor DPRD Kota Kupang, Rabu (29/1/14).

Dia mengatakan, Jika pemerintah mengajukan anggaran untuk membayar pekerjaan fisik tahun 2013, maka DPRD sudah pasti  menolaknya. Tidak ada alasan bagi DPRD menyetujui pengajuan anggaran untuk realisasi pekerjaan tahun 2013.

“Jika itu merupakan pekerjaan yang tertunda pada tahun 2013 atau proyek multi years maka DPRD bisa menyetujuinya. Namun, jika pekerjaan telah rampung dan menggunakan pendanaan tahun 2103 maka saya tidak akan pernah menyetujuinya. Bagi para kontraktor yang tidak bisa mencairkan uang milik mereka sebaiknya siap-siap menempuh jalur hukum, karena DPRD tidak akan pernah menyetujuinya. Jika DPRD berani menyetujuinya, maka sudah pasti kami semua akan masuk bui,” kata Tellend. (nyongki)

Baca Juga :  SPBU dirampok, ratusan juta rupiah raib

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button