Home / Populer / DPRK Banda Aceh lakukan studi banding di Kupang (1)

DPRK Banda Aceh lakukan studi banding di Kupang (1)

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20140120-01722

 

Moral-politik.com : Hari ini, Senin 20 Januari 2014, Komisi D DPR Kota Banda Aceh, melakukan studi banding di Kota Kupang. Studi banding yang dilakukan di Kota Kupang ini guna mengetahui pengelolaan pariwisata di Kota Kupang, yang menurut penilaian sangat bagus dan patut menjadi contoh.

“Pasca gempa bumi dan tsunami yang melanda kota kami beberapa tahun lalu, perkembangan pariwisata di Kota Banda Aceh sangat lambat. Tujuan kami datang kesini adalah mencari pengetahuan tambahan tentang pengelolaan pariwisata yang baik pasca bencana besar yang kami alami,” kata Wakil Ketua Komisi D, Tengku Haji, Muhibban dalam Rapat Kerja bersama DPRD Kota Kupang, diruang Sidang DPRD Kota Kupang, Senin (20/01/2014).

Rapat Kerja bersama DPR Kota Banda Aceh dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskial Loudoe yang dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Kota Kupang, diantaranya: Zeyto Ratuarat, Soleman Kette, Frans Fanggi, Yapi Pingak, Thobias Nulek, dan Amsoleman Nenosaban. Sedangkan perwakilan dari Pemerintah Kota Kupang, diwakili oleh Asisten II Djamal Milla Meha dan Staf Ahli Otniel Pello.

Tengku Muhibban, menambahkan, rombongan Komisi D DPR Kota Banda Aceh yang berjumlah 7 orang itu, akan melakukan kunjungan kerja selama 5 hari di Kota Kupang. (nyongki)
bersambung…

Baca Juga :  Jokowi Kritik Keras BPK yang 'Sembarang' Mengaudit Pembelian RS. Sumber Waras !

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button