Home / Kaukus / Gaya Ibu Negara menanggapi kontroversi foto keluarganya

Gaya Ibu Negara menanggapi kontroversi foto keluarganya

Bagikan Halaman ini

Share Button

12

 

Moral-politik.com : Tak mau dicandai dengan diksi yang kurang elok Ibu Negara Ani Yudhoyono bereaksi setelah fotonya di Instagram mengundang diskursus.

Setelah 17 jam meng-upload foto keluarga SBY yang diributkan ‘warga’ Instagram, akhirnya Ibu Negara menuliskan balasannya.

Putri almarhum Sarwo Edhie Wibowo ini membalasnya dua kali dengan maksud langsung dituju kepada pengomentarnya.

Pertama ditujukan kepada akun febribold,”apa saja yang saya ucapkan, selalu ditanggapi negatif. Terima kasih atas pandangan negatifnya,” lansir Tribunnews.com.

Sedangkan balasan kedua ditujukan ke akun ferrydirgantara,” Terserah pandangan masing2 orang, saya tak ingin menanggapi lebih lanjut.”

Reaksi istri penguasa negeri ini bermula dari penafsiran adanya penampakan sosok asing di foto keluarga Presiden SBY bersama anak, menantu, dan cucu tersebut. Foto yang menggambarkan kehangatan keluarga ini melewatkan malam tahun baru tercoreng dari ‘penampakan’ sosok asing di belakang Aliya Rajasa.

Pemilik akun akun annagreace yang berharap Ibu Ani menjelaskan penampakan itu. “ Ibu, itu dibelakang mba ruby disebelah mas ibas kayak ada kepala anak kecil, sapa ya bu,” tulisnya.

Sedangkan akun fauziahisahara mengaku foto itu membuatnya takut. “ih iya sih kayak kepala.. ih.. serem..” Lain halnya dnegan akun rizkidindacahyani yang berusaha positif thinking. “Kasian mbak itu disangka penampakan. Mbak nya tolong berikan penjelasan dong kalo mbak bukan penampakan :D” tulisnya. Lebih jelasnya silakan klik di tautan ini.

Wah, kalau begini caranya, lama-lama Ibu Negara tak mau membaur dengan masyarakatnya melalui jejaring sosial…. (erny)

Baca Juga :  Sering ditanggapi miris, Ani SBY tak kapok update status di Instagram

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button