Home / Populer / Hanura minta Jokowi bekerja ‘all out’ hadapi banjir

Hanura minta Jokowi bekerja ‘all out’ hadapi banjir

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

 

 

Jakarta, Moral-politik.com : Partai Hanura menunjukkan kepeduliannya terhadap permasalahan banjir yang kini tengah dihadapi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan warganya.

Melalui kadernya asal daerah pemilihan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Saleh Husin, menuturkan permasalahan itu seharusnya diperhatikan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sejak awal ia bertugas.

“Harusnya Gubernur DKI sejak awal lebih fokus bekerja untuk masalah ini dan dicari solusi utamanya bukan lagi sekedar berwacana,” kata Saleh ketika dikonfirmasi, Senin (13/1/2014), lansir Tribunnews.com.

Menurut Saleh, publik sudah memahami bila Jakarta setiap tahun selalu dilanda banjir yang sampai saat ini belum dapat diatasi pemecahannya.

Anggota Komisi V DPR itu mengatakan produktifitas kerja masyarakat Jakarta akan meningkat bila masalah banjir dan kemacetan teratasi.

“Jadi alangkah baiknya kalau Gubernur DKI bekerja all out untuk mengatasi hal ini membantu masyarakat DKI, jangan meninggalkan masalah utama,” katanya.

Masalah saat ini yang dihadapi pemerintah DKI Jakarta, kata Saleh, yakni bagaimana mengurus warga yang harus mengungsi karena rumahnya terendam air.

“Jadi untuk saat ini yang harus disiapkan adalah posko-posko kesehatan dan dapur umum,” imbuhnya.

Sampai artikel ini dilansir belum ada tanggapan dari Jokowi, ataupun dari PDIP yang adalah partai pengusung Jokowi. (erny)

Baca Juga :  Ketika Jokowi ingin Dana Haji bisa diinvestasikan ke infrastruktur

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button