Home / Sport / Hujan lebat tumbangkan pohon di Jalan Bumi

Hujan lebat tumbangkan pohon di Jalan Bumi

Bagikan Halaman ini

Share Button

12

                                                                                                             ilustrasi

Moral-politik.com : Hujan lebat yang  terjadi Rabu (15/1/2014)  yang mengakibatkan banjir di beberapa tempat dan jalan di Kota Kupang. Selain banjir dan genangan air, hujan yang disertai angin kencang kurang lebih selama satu jam itu, turut  menumbangkan satu pohon  yang tumbuh di pinggiran jalan umum.

Peristiwa tumbangnya satu pohon itu terjadi  di Jl. Bumi, Kelurahan Oesapa Selatan, Kecamatan Kelapa Lima. Sebatang pohon berukuran besar yang tumbang itu menutup badan jalan, dan juga menindih kabel jaringan telepon milik PT. Telkom.

Peristiwa itu mengakibatkan  arus lalu lintas di lokasi itu macet total. Beruntung warga sekitar lokasi  segera turun tangan untuk mengatasi hal itu. Dengan peralatan seadanya, mereka beramai-ramai memotong pohon yang tumbang itu untuk dipindahkan, sehingga tidak sampai setengah jam kemudian, arus lalu lintas pun kembali normal.

Pantauan wartawan, genangan air juga terjadi di Jl. W.J Lalamentik, tepat di depan hotel Romyta Oebufu. Di lokasi ini terjadi genangan air setinggi 40 centimeter lebih, dengan panjang genangan mencapai seratusan meter.

Tak hanya itu, genangan air dan banjir juga terjadi di Jl. Bundaran PU, tepatnya depan Sinar Bangunan Building Center (SBBC), Jl. Soeverdi Oebufu, Jl. Frans Seda, depan kantor Golkar NTT, termasuk Jl. Bumi. (richo)

Baca Juga :  Jepang: 'Kutang Abenomics' Janjikan Pertumbuhan Ekonomi Jepang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button