Home / Kaukus / Ini dia Gaya Ibu Ani Yudhoyono berkomunikasi di Instagram (1)

Ini dia Gaya Ibu Ani Yudhoyono berkomunikasi di Instagram (1)

Bagikan Halaman ini

Share Button

intro

 

 

Moral-politik.com : Entah orang lain mengatakan bahwa Ibu Ani Yudhoyono itu lucu jika menanggapi komentar-komentar di media social, Instagramnya, tapi saya ambil positifnya bahwa sesungguhnya dengan Ibu Ani sering tampil di Instagram mau menunjukkan bahwa dirinya ingin berbagai informasi atau pengalaman dirinya kepada orang lain.

Bahwa kemudian ditanggapi miris itu juga hak dari setiap pribadi. Cuma mungkin harus perlu dilihat kembali soal etika berkomunikasi antara kedua belah pihak supaya antara komunikator dan komunikan punya satu kesamaan pandangan.

Satu hal yang mungkin perlu diingat dalam berkomunikasi, mengapa harus bikin komunikasi jadi ruwet jika hidup kita sudah ruwet?

Lepas dari itu, mari kita simak mengapa Ibu Ani Yudhoyono sering kali marah ketika menjawab komentar di akun jejaring sosialnya, Instagram. Apalagi jika followersnya mengomentari bernada kritik, tak jarang dijawab dengan bernada emosi.

Terakhir, lansir Merdeka.com, Ibu Ani marah ketika ditanya oleh akun Instagram @adhityaanp soal kamera yang digunakan untuk memotret. Akun itu mempertanyakan lantaran hasil jepretannya sering diunggah ke Instagram.

Akun Instagram adhityaanp bertanya ketika Ibu Ani mengunggah foto berjudul ‘Semut di tongkol bunga Kuping Gajah (Anthurium crystallinum). —– Ant at the stigma of an Elephant Ear’s flower (Anthurium crystallinum). “Ini kamera yg ibu pake buat foto di instagram, punya pribadi atau puny negara bu? @aniyudhoyono.” komentar adhityaanp menanggapi foto Ibu Ani.

Lantas pertanyaan adhityaanp langsung dijawab oleh Ibu Ani. “@adhityaanp Pertanyaan anda agak keterlaluan, tapi akan saya jawab biar gamblang. Yang dipakai oleh biro pers, kemungkinan punya negara. Kalau yang dipakai saya tentu milik pribadi. Ingat jauh sebelum jadi Ibu negara, pada tahun 1976 saya mendapat hadiah perkawinan sebuah tustel dari ortu. Paham?” jawab Ibu Ani di Instagram.

Baca Juga :  Lika-liku Anis Matta berpoligami (1)

Hasil penelusuran merdeka.com, ternyata tak sedikit followers Ibu Ani yang berkomentar lucu dan unik di akun Instagram resmi first lady itu, seperti sebagai berikut: (bersambung)

 

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button