Home / Sport / Ini dia mutasi pejabat eselon III di Rote Ndao

Ini dia mutasi pejabat eselon III di Rote Ndao

Bagikan Halaman ini

Share Button

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

 

 

Moral-politik.com  : Bila di penghujung tahun anggaran 2013 lalu dilakukan rotasi besar-besaran terhadap jabatan eselon dua di lingkup Pemerintah Kabupaten Rote Ndao, di awal tahun anggaran 2014, Bupati Rote Ndao kembali merotasi pejabat eselon tiga di lingkup Pemkab Rote Ndao.

Mutasi terhadap pejabat eselon dua tersebut dilakukan berdasar Surat SK Bupati Nomor : F. 82I/001/63.0/BKD/2O14 tertanggal 3 Januari 2014.

Pantauan wartawan, pelaksanaan pelantikan terhadap pejabat eselontiga tersebut berlangsung di lantai tiga Kantor Bupati Rote Ndao, Selasa (7/1). Pelaksanaan pelantikan tersebut disaksikan Pimpinan Muspida di Kabupaten Rote Ndao.

Sejumlah pejabat yang dilantik dalam mutasi tersebut diantaranya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP), Petson S. Hangge, S. Sos dilantik menjadi Kepala Bidang Konsumen pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan  Kabupaten Rote Ndao sementara jabatan yang ditinggalkannya ditempati Simon O Zakarias yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Rote Ndao.

Selain itu Morieds E Bulan dilantik menjadi Kepala Kantor PDE, Nikolas Palla yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Rote Ndao diangkat menjadi Kepala Kesbangpol dan Linmas.

Pejabat lainnya yang dilantik yakni, Alfred Ndun diangkat menjadi Kepala Bidang Kemasyarakatan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Rote Ndao, Archipus Nalle diangkat menjadi Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Rote Ndao, Ferdinan Haning dilantik menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah Kabupaten Rote Ndao.

Sementara itu, David Baba dilantik menjadi Kepala Bidang Perindustrian  pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Rote Ndao, Yusuf Benyamin Mesak dilantik menjadi Sekretaris Kantor Camat Rote Barat Daya, Mesakh Tungga diangkat menjadi Kepala Bidang Ketersediaan Pangan  pada Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Rote Ndao Yusuf O.Fiah dilantik menjadi Kepala Bidang Informatika pada Dinas Perhubungan Dan Informatika Kabupaten Rote Ndao.

Baca Juga :  AS: Bobbie, Bocah 4 Tahun Terpilih Sebagai Walikota Setahun

Bupati Rote Ndao Leonard Haning dalam sambutannya saat pelantikan berlangsung mengatakan jabatan yang diberikan merupakan sebuah kepercayaan. Sebab menurutnya, mereka ditempati untuk menduduki jabatan tersebut karena dianggap mampu dan lolos seleksi.

Sehingga pejabat yang dilantik harus benar-benar bekerja secara cerdas, cepat dan cermat guna mewujudkan pelayanan yang prima bagi masyarakat di Kabupaten Rote Ndao.

Untuk itu para pejabat yang dilantik diharapkannya dapat bekerja sungguh-sungguh tanpa harus berpatokan pada waktu jam kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS). (lima)

Pencarian Terkait:

  • Kepala Dinas David Baba kab Rote Ndao
  • nama2 pejabat di kab rote ndao
  • mutasi polisi kabupaten rote ndao

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button