Home / Populer / Ini gaya Anas Urbaningrum menyindir…

Ini gaya Anas Urbaningrum menyindir…

Bagikan Halaman ini

Share Button

11

 

 

Moral-politik.com : Politisi kawakan selalu menyampaikan luapan-luapan perasaannya tidak secara blak-blakan. Itu gaya masyarakat biasa. Bagi politisi semacam Anas Urbaningrum, mantan Ketua Umum Partai Demokrat ini, sangat paham cara menuturkannya. Halus tapi nyelekit.

Ketika Anas ditanya tentang kehadirannya sebagai saksi dalam sidang di Pengadilan Tipikor, Selasa (21/1/2014), dirinya mengatakan belum paham persis kenapa jadi saksi, karena dia tidak kenal Pak Deddy, Tapi kehadirannya itu banyak manfaatnya.

Manfaatnya, kata Anas, bisa bertemu dengan teman-teman karena teman-teman belum bisa bertemu dengan saya belum bisa menjenguk saya, yang baru boleh adalah keluarga. Yang kedua, tambah dia, gunanya adalah ini udara yang lebih segar, di sana (Rutan KPK) kabarnya kan terancam kena banjir, kalau di sini kan aman dari banjir.

“Sementara saya kan enggak mungkin pergi ke Bali, jenguk Pak Pasek misalnya, atau ketemu ibunya, sebagai teman sebagai sahabat saya dengar pak Pasek sedang sedikit musibah politik, saya berharap hari ini siapa tahu bisa ketemu pak Pasek di sini. Enggak tahu ada atau enggak, atau belum datang,” kata Anas tersenyum lalu berjalan masuk ke dalam lift Gedung Tipikor.

Pantauan wartawan, satu jam berlalu, Pasek hadir di Pengadilan Tipikor Jakarta. Sementara Anas bersama Choel Mallarangeng dan Mahyudin sedang bersaksi untuk Deddy. (erny)

Baca Juga :  Serahkan Hadiah di X Factor, Wiranto Jadi Bahan Gunjingan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button