Home / Populer / Ini kata Capres Prabowo soal siapa Ibu Negara

Ini kata Capres Prabowo soal siapa Ibu Negara

Bagikan Halaman ini

Share Button

Indonesian presidential candidate Prabowo Subianto of the Gerindra party gestures during a speech to members of the Jakarta Foreign Correspondents Club, in Jakarta

Jakarta, Moral-politik.com : Siapakah Ibu Negara jika Prabowo Subianto memenangkan Pilpres 2014 ini merupakan pertanyaan terpopuler, baik di media massa, media sosial, atau pada ngobrol di kedai kopi.

Hari ini, Selas (14/1/2014) Prabowo Subianto ditanya follower-nya di Twitter mengenai siapa calon ibu negara (istrinya) ketika kelak terpilih jadi Presiden RI dalam Pilpres 2014 mendatang.

Pertanyaan itu diajukan pemilik akun twitter @rikafagil beberapa jam lalu, Selasa (14/1/2014). “@prabowo08 banyak orang bertanya. Apakah jika kelak bapak terpilih menjadi seorang presiden, Indonesia tidak mempunyai seorang ibu negara?” tulisnya.

Menjawab pertanyaan itu akun twitter yang telah diverifikasi @Prabowo08 menulis. “Ini jawaban terakhir untuk malam ini. @Rikafagil, mengenai siapa yang akan jadi Ibu Negara jika saya dipercaya… Adalah rahasia Allah SWT”.

Melansir Tribunnews.com, dikutip dari Wikipedia, Prabowo yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini menikah dengan Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto pada Mei 1983. Pasangan ini dikaruniai seorang anak, Didiet Prabowo. Didiet menghabiskan sebagian masa sekolahnya di Boston, AS.

Perkawinan pasangan ini berakhir perceraian. Namun tidak diketahui secara persis kapan pasangan ini berpisah. Hingga kini dikabarkan Prabowo belum memilih untuk mencari istri pengganti Titiek Soeharto.

Peluang Prabowo terpilih jadi Presiden terbuka lebar mengingat sejumlah lembaga survei menempatkan Prabowo favorit terpilih jadi Presiden pada Pilpres 2014 mendatang.

Ya, benar, itu rahasia Allah. Tapi bagaimanapun Indonesia patut punya Ibu Negara lho, Pak Prabowo. (erny)

Baca Juga :  Tifatul Sembiring : Pornografi merusak 5 sel otak

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button