Home / Populer / Ini kata Kepsek MAN soal aksi bantu korban banjir

Ini kata Kepsek MAN soal aksi bantu korban banjir

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20140119-01059(3)

 

Moral-politik.com : Kepala Sekolah MAN Abdur Razak  mengatakan, aksi penggalangan dana untuk membantu korban banjir bandang yang merendam  Sinabung dan Manado bukan merupakan kegiatan kemanusiaan yang pertama kali dilakukan.

“Wujud kepedulian MAN Langke Rembong adalah untuk membantu sesama yang terkena musibah dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Abdul kepada Moral-politik.com di Ruteng, Manggarai, NTT, Minggu (19/1/2014) pagi.

Abdul menuturkan, mereka tergugah membantu masyarakat Sinabung dan Manado  yang terkena banjir, karena ikut sedih dengan kondisi tersebut, sementara mereka di Manggarai aman-aman saja.

Ia menjelaskan, hasil penggalangan dana akan disalurkan melalui Bank Mandiri untuk kemudian diberikan kepada mereka yang berhak menerimanya. Sebelum aksi ke jalan, siswa/siswi dan para Guru MAN  telah mengumpulkan uang di sekolah.

“Kemarin kami disekolah mengumpulkan dana, jumlahnya belum kami hitung, soalnya kita masukan didalam kotak yang terkunci, rencananya kami  membuka sebentar sore,” tutup dia. (satria)

Baca Juga :  Pesona lain Wanita Pakistan pada Pagelaran Baju Pernikahan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button