10

Jakarta, Moral-politik.com : Para anggota Relawan Jokowi Presiden 2014 (Bara JP) seluruh Jawa Barat, akan mengadakan sosialisasi di car free day Jl Ir H Juanda (yang lebih dikenal sebagai Jalan Dago) Bandung, Minggu (12/1) mulai pukul 06.30.

“Kami akan sosialisasi dengan meminta masyarakat mengisi petisi dukungan kepada Jokowi,” ujar Jawalson Silalahi, Koodinator Lapangan (Korlap), seusai mengantar surat pemberitahuan kepada Polisi setempat, Jumat (10/1/13).

Tim dari Jakarta, yaitu Komite Nasional Posko Jokowi (Komnas Pojok), juga akan ikut serta. “Kami kan merencanakan Posko Jokowi di seluruh desa di Indonesia,” ujar Direktur Komnas Pojok, Handoko Putro.

Sekaligus sebagai ajang pertemuan sesama pendukung Jokowi Bara JP, puluhan pendukung dari Jakarta akan ikut serta.

“Masyarakat selalu bersemangat menyosong perubahan,” ujar Direktur Komite Aksi Posko Jokowi Jabodetabek, Buntulan Tambunan.

Masyarakat di mana saja yang mau mendirikan Posko Jokowi, silakan mengirim email : posko.barajp@gmail.com . Untuk mengisi petisi on line, silahkan klik http://bit.ly/1aa4GK5 . Untuk bergabung ke grup, di alamat, https://www.facebook.com/groups/jokowipresiden7/. (RJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

63 − 57 =