Home / Populer / Isu poligami tak mempengaruhi PKS di Pemilu 2014

Isu poligami tak mempengaruhi PKS di Pemilu 2014

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

 

Moral-politik.com : Sejauh ini masih ada sejumlah pro dan kontra soal isu poligami yang dilakukan oleh petinggi partai politik tertentu, yang dimungkinkan oleh agamanya.

Salah satu tokoh yang secara terang-terangan memamerkan kemesraannya dengan isteri keduanya adalah Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta.

Anis berani memamerka ke publik karena dirinya beranggapan poligami bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan pihaknya dalam menghadapi Pemilu 2014.

“Poligami itu tidak berpengaruh,” kata Anis di sela-sela Apel Siaga PKS di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (25/1/2014).

Anis sendiri mengakui dia berpoligami atau memiliki istri lebih dari 1. Dia diketahui memiliki 2 istri. Yakni, Anaway dan Szilvia Fabula. Khusus Szilvia, perempuan cantik asal Hungaria itu dinikahi Anis pada 2006 silam.

Dari pernikahan dengan Anaway, Anis memiliki 7 anak, sementara dari istri keduanya dia dikaruniai 2 anak.

Melansir Liputan6.com, isu poligami merupakan isu biasa dalam sebuah dunia politik. Karena biar bagaimana pun, setiap partai politik harus siap menghadapi Pemilu 2014. “Pada dasarnya parpol harus siap,” ujar Anis.

Baca Juga :  Emil Salim : Anies Baswedan layak pimpin Indonesia

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button