Home / Populer / Jokowi : Bus Pariwisata Jakarta lebih bagus dari di London

Jokowi : Bus Pariwisata Jakarta lebih bagus dari di London

Bagikan Halaman ini

Share Button

4

bus pariwisata di london

Jakarta, Moral-politik.com : Lima Bus tingkat pariwisata yang didatangkan oleh pemerintah Provinsi DKI Jakarta dari China pada Kamis (16/1/14) siang ini  resmi diluncurkan oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Bila melihat Bus tingkat Pariwisata tersebut pasti akan teringat akan Ibukota Inggris yaitu London, yang sudah memiliki terlebih dahulu. Hal tersebut ternyata juga dipikirkan oleh Jokowi. Pasalnya, sesaat setelah acara peluncuran bus tingkat pariwisata tersebut, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berkomentar bahwa dengan adanya bus tingkat pariwisata tersebut, suasana di DKI Jakarta seperti di Kota London.

“Rasanya kayak di London,” ucap Jokowi sebelum menaiki bus tingkat pariwisata.

Ia pun dengan bangga berkomentar bahwa bus tingkat yang dimiliki oleh Pemprov DKI Jakarta masih lebih bagus daripada bus tingkat yang berada di London. Menurutnya hal tersebut karena bus tingkat di DKI Jakarta lebih baru dari yang di London.

“Lebih bagus (bus tingkat pariwisata) di sini (Jakarta), kan busnya baru, di sana (London) lama,” ujar Jokowi dengan senyum bangganya. (Ganang)

Baca Juga :  "Calon Pendeta" cantik ini diduga dibunuh oleh mantan pacarnya

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button