5

 

 

Jakarta, Moral-politik.com : Banjir yang menggenangi beberapa wilayah Jakarta membuat Gubernur DKI JakartaJoko Widodo (Jokowi) dan Wakilnya Basuki Tjahaja Purnama dikritik bahkan diserang oleh banyak pihak. Ternyata bukan hanya Jokowi dan Ahok saja yang mendapatkan hal serupa, istri mereka pun juga.

Ibu Negara Ani Yudhono dalam instagramnya menyindir istri dari Jokowi dan Ahok mengenai banjir yang melanda Ibukota Jakarta.

Kejadian yang terjadi dua hari yang lalu diawali oleh pemilik akun @zhafirapsp. Ia menulis di saat rakyatnya yang sedang kebanjiran, ibu negara malah sibuk dengan akun instagramnya. Tak ayal komentar followernya tersebut pun direspon Ibu Ani dengan berkata @zhafirapsp Lho ibu Jokowi dan Ibu Ahok ke mana? Koq saya yang dimarahi?

Menanggapi hal tersebut Jokowi berkata bahwa ia tidak tahu. Menurutnya, Iriana istrinya tidak bermain di sosial media seperti twitter, facebook maupun instagram.

Jokowi justru menjelaskan Iriana sering mendampinginya dalam menjalankan tugas di Jakarta.

“Dia, saat banjir juga sering ikut saya, malam saya keluar lihat ke lapangan pasti dia ikut,” ujar Jokowi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (16/1/14).

Jokowi pun mengungkapkan bila dirinya tidak mengerti soal instagram, yang ia fokus urusi saat ini hanyalah banjir sehingga untuk hal-hal sosial media seperti instagram ia tidak mempunyai waktu.

“Urus hujan sama banjir saja sudah pusing, gimana mau instagram?”  ujar Jokowi. (Ganang)

Baca Juga :  Warga Kota Kupang Pertanyakan Dana Pamsimas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here