Home / Populer / Jokowi tak berdaya ketika bahunya diusap-usap Miss Universe

Jokowi tak berdaya ketika bahunya diusap-usap Miss Universe

Bagikan Halaman ini

Share Button

18

 

 

Moral-politik.com : Entah dengan maksud berguyon atau sedang mengerjain Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), Miss Universe 2013, Maria Gabriela Isler, sempat mengusap-usap pundak Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Merasakan dirinya diperlakukan demikian, Jokowi hanya tersenyum menerima perlakuan dari wanita tercantik sedunia itu.

Bagaimanapun alasannya, tak santun jika Jokowi menepis tangan si Ratu Tercantik Dunia 2013 itu. Sebab ditilik dari usia, layaknya dia adalah putrinya Jokowi.

Ini alkisahnya, perempuan cantik asal Venezuela itu bertamu ke Balaikota, Selasa (28/1/2014) sore. Seusai disambut Jokowi di teras depan, Gabriela yang didampingi Puteri Indonesia, Whulandary Herman, serta pendiri Yayasan Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo, mengadakan konferensi pers.

“Kepada Bapak Gubernur Jakarta, kami mengundang Bapak untuk hadir di acara Malam Pemilihan Puteri Indonesia 2014 di JCC Senayan, besok. Kami harap Pak Gubenur bisa Hadir,” ujar Gabriela sambil mengusap-usap pundak bagian kanan Jokowi, lansir Kompas.com.

Jokowi tidak berkata-kata mendapat ajakan spesial tersebut. Dia hanya berdiri dengan tangan diapit ke depan sambil tersenyum. Gelagat Jokowi yang seperti layaknya orang salah tingkah tersebut menjadi bahan tertawaan oleh seisi ruangan.

“Ha-ha-ha-ha… Pak Jokowi grogi,” timpal salah seorang wartawan.

Wartawan sempat menunggu jawaban apakah Jokowi bersedia datang ke Malam Pemilihan Puteri Indonesia tersebut. Setelah beberapa detik sempat terdiam, akhirnya Jokowi menjawabnya.

“Nanti kalau ndak hujan,” ujarnya. Seisi ruangan langsung tertawa.

Gabriela datang ke Balaikota sekitar pukul 15.40. Dia terlihat menawan dengan gaun bercorak segi empat merah muda dengan warna dasar merah marun. Selain itu, dengan kalung emas dan mahkota Miss Universe, Gabriela menjadi pusat perhatian.

Hadir selama sekitar 20 menit di Balaikota, Gabriela juga disuguhi tarian khas Betawi sekaligus musik gambang keromong. Wanita yang terpilih menjadi Miss Universe pada 9 November 2013 di City Hall Moskow, Rusia, itu terlihat menikmati menyaksikan pertunjukan itu. (erny)

Baca Juga :  CEO Grup Lippo James Riyadi beri contoh ikut "Tax Amnesty", apa saja?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button