Home / Populer / Jokowi tak perduli Amien Rais : Saya yang penting kerja!

Jokowi tak perduli Amien Rais : Saya yang penting kerja!

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

 

 

Moral-politik.com : Pernyataan Ketua Dewan Penasihat Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, yang menyarankan Jokowi meminta maaf atas banjir di Jakarta telah bikin kesal para simpatisan Jokowi yang jumlahnya di Indonesia berkisar tiga puluhan juta orang.

Ketika wartawan meminta tanggapan dari Gubernur DKI Jakarta tersebut, dirinya enggan untuk mengomentarinyana. Menurut Jokowi, dirinya pentingkan kerja, ndak urusin begitu-begituan.

“Saya yang penting kerja. Ndak ngurusi begitu-begituan,” kata Jokowi di sela konferensi pers rapat koordinasi Kementerian Pekerjaan Umum dengan sejumlah pimpinan daerah di Posko pemantauan Bendung Katulampa, Bogor, Jawa Barat, Senin (20/1/2014).

Melansir Kompas.com, Jokowi menyerahkan penilaian kinerjanya bukan kepada siapa-siapa, melainkan kepada rakyat. Jokowi merasa sudah bekerja secara maksimal.

Meski demikian, Jokowi mengakui bahwa sejumlah program penanggulangan banjir belum sepenuhnya rampung pada tahun 2014. “Yang penting sudah kerja. Nanya kok yang gitu-gitu,” kata Jokowi.

Sebelumnya, Amien meminta Jokowi minta maaf kepada warga Jakarta karena banjir masih terjadi di Ibu Kota. Amien mengatakan, permintaan maaf merupakan tindakan paling simpatik yang bisa dilaksanakan Jokowi yang sudah bekerja maksimal.

“Mau dipasang Jokowi atau Joko siapa pun, kalau sudah banjir seperti ini tentu tak bisa diatasi. Dikurangi bisa,” ujar Amien seusai bertemu Pengurus Daerah Muhammadiyah Semarang, Minggu (19/1/2014) kemarin.

Selain Amien, Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy juga meminta agar Pemprov DKI introspeksi musibah banjir tahun ini. Ia mengatakan, jika Jokowi belum mampu mengatasi banjir, maka tidak ada salahnya meminta maaf kepada warga Ibu Kota. (erny)

Baca Juga :  Prabowo: Kalau Ahok Tahu Bermasalah, Kenapa Tak Dilaporkan dari Dulu?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button