Home / Sport / Kabid BNN Kota Kupang segera dipecat dari PNS

Kabid BNN Kota Kupang segera dipecat dari PNS

Bagikan Halaman ini

Share Button

20

 

Moral-politik.com : Mantan Lurah Naikoten I sekaligus salah satu Kabid pada Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kupang, Riki Therik di pastikan bakal di pecat sebagai Pegawai Negeri Sipil Kota Kupang, setelah menghamili Mahasiswi Undana DT. Kepastian pemecatan Riki Therik itu disampaikan Walikota Kupang, Jonas Salean kepada Moral-politik.com di Kupang, Sabtu (25/1/2014).

Menurut Walikota,  pemecatan Riki sudah pasti dilaksanakan berdasarkan rekomendasi dari Inspektorat Kota Kupang. Selama ini, Riki Therik tidak pernah mengindahkan pemanggilan dari BKD dan Inspektorat, sehingga berdasarkan bukti-bukti yang ada sudah pasti dia akan dipecat sebagai PNS.

Dia mengatakan, Riki Therik juga meminta untuk dilakukan tes DNA untuk memastikan apakah janin yang berada dalam kandungan DT merupakan anaknya atau tidak. Namun hal itu tidak perlu dilakukan, karena sebelumnya Riki Therik pernah membuat pernyataan bahwa dia bersedia bertanggung jawab atas perbuatanya menghamili DT.

“Mau minta Tes DNA apalagi, sudah jelas bahwa dia telah membuat pernyataan akan bertanggungjawab. Namun dalam perjalanan dia meminta tes DNA apalagi. Permintaan itu akan membuat keluarga DT marah dan persoalan bisa panjang lagi,” kata Walikota.

Dia mengatakan, dalam waktu dekat ini pemerintah akan memanggil ulang Riki Therik untuk menghadap lagi. Namun dirinya datang atau tidak sudah pasti akan dipecat, karena yang bersangkutan tidak punya itikad baik dalam penyelesaian persoalan ini. (nyongki)

Pencarian Terkait:

  • pns mutasi ke bnn
Baca Juga :  India: Pilot & Kopilot Tidur di Kelas Bisnis, 2 Pramugari Diminta Jaga Kokpit

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button