Home / Populer / Kader Demokrat selingkuh dipolisikan isterinya

Kader Demokrat selingkuh dipolisikan isterinya

Bagikan Halaman ini

Share Button

6

 

 

Moral-politik.com : Mungkin akibat sudah sangat keterlaluan sehingga si isteri tidak pikir panjang-panjang lagi bahwa jika mempolisikan suaminya akan mendampak luas terhadap karier sang suami dan kesejahteraan rumah tangga mereka.

Lepas dari itu, apa yang dilakukan oleh si isteri boleh dibilang sebagai hendak menunjukkan bahwa kesetiaan cinta di atas segala-galanya, bukan jabatan dan materi.

Beginilah alkisahnya. Rosidah mempolisikan seorang anggota DPRD Banyuasin, Sumatera Selatan, Muhammad Yusuf Mahmud, karena kedapatan berselingkuh.

Menurut Rosidah, suaminya itu telah berbohong karena mengaku sudah menjadi duda agar bisa menikahi wanita selingkuhannya.

“Saya kesal, sudah hidup bersama 35 tahun ternyata dikhianati. Bahkan, dia tega mengatakan bahwa saya sudah mati kepada setiap wanita selingkuhannya,” tutur Rosidah, Senin (13/1/2014), lansir Kompas.com.

Rosidah menuturkan, sang suami yang bakal kembali mengikuti Pemilu 2014 sebagai calon legislatif Partai Demokrat untuk DPRD Sumatera Selatan itu, tepergok tengah berduaan dengan wanita lain di sebuah rumah, 8 Agustus 2013.

“Saya kali pertama memergokinya tengah berselingkuh di sebuah rumah, yang ada di Jalan Maju Bersama, Kelurahan Sukarami. Setelah dipergok, bukannya minta maaf, dia malah menggugat cerai saya,” tutur Rosidah.

Gugatan tersebut kini telah masuk ke agenda persidangan di Pengadilan Agama Palembang. Hingga kini, sudah kali ketiga persidangan digelar, termasuk mediasi antara Rosidah dan Yusuf.

Namun, saat mediasi itu Rosidah justru dihina dan disalahkan oleh Yusuf. Tak terima dengan perlakuan suamina, Rosidah lalu melaporkan sang suami ke polisi terkait perselingkuhan dan penghinaan tersebut.

“Dia (suami) tega menghina saya demi menikahi selingkuhannya. Karenanya, saya melaporkannya ke polisi,” tandas Rosidah.

Hmmmm, sudah kedapatan selingkuh menghina isteri lagi. Maka jangan pernah menyesali pernah mencintai wanita lain…. (erny)

Baca Juga :  Warga bersikeras tolak tambang di Manggarai Timur

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button