Home / Sport / Kajati NTT dukung proses hukum kasus tanah di Rote Ndao

Kajati NTT dukung proses hukum kasus tanah di Rote Ndao

Bagikan Halaman ini

Share Button

ms

 

Moral-potik.com : Saat ini penyidik dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Rote Ndao terus melakukan penyidikan guna mengusut kasus tanah yang diduga bermasalah dan terindikasi korupsi.

Kajati NT, Mangihut Sinaga kepada Moral-politik.com, Senin (21/1/2014) mengatakan, hingga saat ini dirinya belum mendapatkan laporan mengenai kasus tanah yang sedang dilakukan penyelidikan oleh Kejari Rote Ndao.

Namun, kata dia, dirinya mendukung secara penuh proses hukum yang dilakukan penyidik Kejari Rote Ndao dalam mengusut tuntas kasus dugaan korupsi tersebut untuk segera dituntaskan.

“Mengenai laporan kasus itu saya belum dapat, tapi saya mendukung penuh sikap Kejari Rote Ndao dalam mengusut kasus itu,” katanya.

Dalam menangani kasus, lanjutnya, penyidik diminta untuk bekerja secara profesional dan proporsional, sehingga masyrakat tidak berasumsi yang tidak-tidak dan memiliki kepastian hukum.

Mengenai wacana Kejari Rote Ndao yang ingin memeriksa Bupati Rote Ndao Leonard Haning, Sinaga menegaskan dirinya sangat mendukung kinerja dari penyidik Kejari Rote untuk itu, Penyidik harus bekerja secara profesional.

Selain itu, katanya, jika seluruh saksi dan dalam kasus itu telah dianggap lengka, secepatnya dilakukan ekspos ke Kejati NTT, untuk diberikan petunjuk lebih lanjut mengenai kasus itu. (richo)

Baca Juga :  Agustus 2013, NTT Alami Inflasi 0,48 Persen

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button