Home / Sport / Kaki Yunias tertembus timah panas oknum Polisi

Kaki Yunias tertembus timah panas oknum Polisi

Bagikan Halaman ini

Share Button

13

 

 
Moral-politik.com : Yunias Alister Lorens Dima (26), harus harus menahan sakitnya ketika dirawat di Ruang Rawat Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kupang, setelah kaki kirinya tertembus peluru oknum anggota polisi.

Lorens merupakan warga Jl. Bhakti Karang, RT/24-RW/08, Kelurahan Oebobo, menjadi korban kelalaian Briptu TK, oknum anggota polisi di Polres Kupang, yang tidak mengamankan senjata secara baik, sehingga mencederai orang lain. Kini, dia harus dirawat intensif dan bakal dioperasi hari ini, Kamis (16/1/2014).

Peristiwa tersebut terjadi pada, Selasa (14/1/2014), sekitar  pukul 00.30 Wita, saat korban menghadiri pesta ulang tahun temannya, Vicky Dimu Heo, yang digelar di rumah Alex Lemos, di bilangan Liliba, atau tepatnya di belakang kampus Kesehatan Lingkungan (Kesling) Poltekkes Kupang.

Korban yang ditemui wartawan di RS Bhayangkara Kupang, mengaku, kasus itu bermula saat ia sedang duduk bercerita dengan beberapa temannya, di pesta itu. Dan, kebetulan ia melihat seorang teman lamanya yang sedang berjoget, sehingga ia pun berniat menghampiri sekadar untuk tegur sapa.

Korban mengatakan, saat hendak menegur temannya, ia yang melintas di belakang arena joget, sempat disikut pelaku.   Namun, saat kembali ke tempat duduknya, Lorens mengaku melihat pelaku sudah memegang pistol, dan salah satu tangannya memegang silinder pistol.

Dan, tiba-tiba saja, terdengar bunyi tembakan. Bersamaan dengan itu, kakinya terasa keram, lalu terlihat berdarah.  Dengan kondisi kaki tertembak, korban langsung menghampiri teman-temannya, dan menyampaikan insiden itu. (richo)

Baca Juga :  Dekat Dengan Anggota, Dandim Kupang Datangi Anggota

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button