Home / Populer / KAMMI : Selesaikan Century atau Samad penuhi janji mundur

KAMMI : Selesaikan Century atau Samad penuhi janji mundur

Bagikan Halaman ini

Share Button

5

 

 

Moral-politik.com : Menjelang berakhirnya tahun 2013, Presidium Nasional Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) melakukan aksi demonstrasi di depan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Senin (30/12/13).

Demo yang berlangsung dari pukul 13.00 hingga sore hari sekitar pukul 15.00 itu sempat mengalami kericuhan beberapa kali.

Kericuhan terjadi oleh karena aksi dorong-dorongan dari para mahasiswa ke arah Polisi.

Dalam orasinya, massa yang berjumlah sekitar lima puluhan orang tersebut menuntut agar Ketua KPK Abraham Samad menyelesaikan kasus Century secepatnya, atau bila tidak Samad harus memenuhi janjinya untuk mengundurkan diri.

Oleh karena itu Presidium KAMMI dan Pengurus KAMMI Wilayah Megapolitan pada saat demonya menuntut tiga hal, antara lain  Abraham Samad memenuhi janjinya untuk mundur tanpa diminta oleh rakyat, karena ia dinilai gagal dan masih tebang pilih dalam mengungkap kasus-kasus korupsi.

Terakhir, massa KAMMI juga menuntut agar KPK dengan segera menuntaskan kasus korupsi yang besar dan segera memenjarakan aktor utama Century dan Hambalang.   (Ganang)

Baca Juga :  Sikap masyarakat Bali soal perusakan Baliho tolak Reklamasi Benoa

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button