Home / Sport / Kapal Fery tujuan Sumbawa tenggelam, 3 tewas

Kapal Fery tujuan Sumbawa tenggelam, 3 tewas

Bagikan Halaman ini

Share Button

16

ilustrasi

 

 
Moral-politik.com :  Peristiwa tenggelammnya kapal kembali terjadi di perairan Nusa Tenggara Barat (NTB) pada, Jumat (3/1/2014) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Kali ini kapal Fery tujuan Lombok, Sumbawa NTB dengan mengangkut 40 orang penumpang, tenggelam akibat gelombang dan angin kencang yang terjadi di perairan NTB.

Informasi yang berhasil dihimpun Moral-politik.com, Jumat (3/1/2014) kapal Fery tujuan Lombok Sumbawa tersebut tenggelam di perairan NTB.

Kapal Fery tersebut, tenggelam sekitar pukul 02.00 dini hari dengan mengangkut 40 orang penumpang. Dari 40 orang penumpang itu, 15 orang dinyatakan selamat, 3 dinyatakan meninggal, dan untuk sisanya masih dalam pencarian tim SAR Mataram.

Kasus tenggelamnya kapal Fery  itu bukan pihak Kantor SAR Kupang yang menangani karena wilayah tersebut memasuki wilayah NTB. Kasus tersebut ditangani Kantor SAR Mataram dan saat ini sedang dilakukan operasi penyelamatan terhadap para korban.

Humas Kantor SAR Kupang, Petronela ketika dihubungi wartawan mengatakan kasus itu bukan ditangani oleh tim SAR Kupang, namun ditangani tim SAR Mataram.

Namun, dirinya mengakui bahwa informasi terkait tenggelammnya kapal di perairan NTB itu benar adanya pada pukul 02.00 dini hari. Untuk saat ini pihak Kantor SAR Mataram sedang melakukan operasi untuk mengavakuasi para penumpang yang tenggelam.

Sedangkan Humas Kantor SAR Mataram, I Putu Cakra Negara ketika dihubungi wartawan melalui Hand Phone (HP) genggamnya tidak mendapat jawaban apapun, karena HP milik Humas Kantor SAR Mataram tidak aktif. (richo)

Baca Juga :  Sesuai Dugaan, Polling Metro TV 69 % Percaya KPK Tebang Pilih

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button