Home / Opini / ‘Karena saya wanita, saya mau perjuangkan hak kaum perempuan’

‘Karena saya wanita, saya mau perjuangkan hak kaum perempuan’

Bagikan Halaman ini

Share Button

15

 

 

Moral-politik.com : Srikandi kita yang satu ini berprofesi sebagai model. Dia adalah Destiya Purna Panca. Keinginannya untuk maju bertarung pada kancah politik Indonesia di Pemilu Legislatif 9 April mendatang bukan untuk gagah-gagahan, atau tak mau kalah hawah dengan Srikandi Indonesia lainnya.

Destiya ingin mewujudkan mimpinya melalui Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Dirinya sangat yakin telah mantap untuk berkompetisi baik untuk maraih mimpi pribadi maupun PKPI.

Ia malah telah menyatakan kesiapannya untuk menanggalkan profesinya sebagai model di majalah pria dewasa yang sudah membesarkan namanya.

Dilansir Merdeka.com, Destiya telah siapkan berbagai persiapan. Selain turun ke lapangan bertemu konstituen di Daerah Pemilihan Jabar VIII (Cirebon dan Indramayu), Tata, begitu dia disapa, juga menyiapkan website yang menampilkan biografi dan visi misinya sebagai wakil rakyat.

Lantas apa yang akan ‘dijual’ wanita berusia 25 tahun ini agar dilirik warga Cirebon dan Indramayu?

“Karena saya wanita, saya mau perjuangkan hak-hak kaum perempuan,” ucap Tata penuh optimis saat berbincang santai dengan merdeka.com, Senin (21/1) kemarin.

Mimpi harus diperjuangkan dengan keringat bercucuran. Semoga menjadi kenyataan yang menggembirakan Tata. (erny)

Baca Juga :  "Guru yang sukses, profesional, dan keren harus paham psikologi siswa"

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button