Home / Sport / Kasus mantan Walikota Kupang segera disidangkan

Kasus mantan Walikota Kupang segera disidangkan

Bagikan Halaman ini

Share Button

10

 

 

 

Moral-politik.com :  Tiga tersangka utama kasus dugaan korupsi pengadaan buku di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (PPO) Kota Kupang, segera disidangkan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Kupang.

Ketiga tersangka yakni mantan Walikota Kupang Daniel Adoe, kontraktor pelaksana Budiharto dan Pejabat Pembuat Komitmen Cornelis Kapitan, segera disidangkan di  Pengadilan  Tipikor Kupang setelah jaksa penyidik Kejati NTT melimpahkan berkas dan tersangka ke Kejari Kupang dalam bulan ini.

Kasipenkum dan Humas Ridwan Angsar  kepada Moral-politik.com,  Senin (6/1/2014)  mengatakan, sidang perdana dengan menghadirkan tiga tersangka utama itu akan digelar dalam bulan ini. Pasalnya, rencana dakwaan tiga tersangka itu sudah disiapkan untuk disidangkan bersamaan dalam bulan ini.

Usai diserahkan, kata dia,  barang bukti dan tersangka ke Kejari Kupang maka ditindaklanjuti dengan penyerahan berkas berita acara pemeriksaan dan barang bukti ke Pengadilan Tipikor Kupang. Setelah berkas diserahkan, JPU tinggal menunggu jadwal sidang perdana dari Pengadilan Tipikor Kupang.

Untuk penuntut umum, lanjutnya,  ketiga tersangka utama, tim penuntut umum dalam kasus ini terdiri dari jaksa Kejari Kupang dan jaksa Kejati NTT. (richo)

Baca Juga :  Ini jalannya sidang kasus dugaan Korupsi MBR Belu

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button