Home / Kaukus / Kaukus Anis Matta, Anaway, Szilvia soal poligami (1)

Kaukus Anis Matta, Anaway, Szilvia soal poligami (1)

Bagikan Halaman ini

Share Button

10

 

 

Moral-politik.com : Segala sesuatu yang terjadi di kolong langit ini diawali dari omong-omong. Dari situ baru lahir kesepahaman untuk setuju atau tidak setuju.

Begitupun dengan keinginan berpoligami dari Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta tak langsung disetujui istri pertamanya, Anaway Irianty Mansyur.

Awalnya terjadi perdebatan tingkat tinggi antara  Anis dan Anaway, lalu Anaway dan Szilvia Fabula.

Apa sih yang menarik sehingga perlu diketahui dunia?

Fahri Hamzah seperti dikutip detikcom dari akun twitternya, Rabu (1/1/2014) menuturkan bahwa dialog segitiga Anaway-Szilvia-Anis menjadi menarik untuk disimak.

Konon katanya, Szilvia yang ingin menjadi istri kedua Anis Matta sempat merasa dikasari oleh istri pertama sang Presiden PKS itu. Anis Matta pun bicara blak-blakan.

“Kita akan menghadapi masalah-masalah seperti itu tiap hari. Kalau kamu tidak siap ya jangan lanjut, sergap Anis tanpa tedeng aling-aling,” beber Fahri.

Namun pernyataan Anis tak menyurutkan niat Szilvia. Komunikasi segitiga pun terus berlanjut.

“Kalau Szilvia benar-benar mencintai Anis Matta, kata Anaway, dia pasti tahu apa yang harus dia lakukan untuk menjadi istrinya,” ungkap Fahri.

Ditantang oleh Anaway membuat gadis cantik asal Hongaria itu sadar. “Akhirnya Szilvia juga sadar bahwa keinginannya untuk masuk dalam kehidupan Anis Matta tak semudah yang ia bayangkan,” katanya. (erny)

bersambung

Baca Juga :  Kenali Agatha Christie, penulis 66 Novel Detektif...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button