Home / Sport / Kejari Kupang limpahkan Kasus SMKN 3 Kupang

Kejari Kupang limpahkan Kasus SMKN 3 Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

lusia mandala

Moral-politik.com : Kejaksaan Negeri (Kejari) Kupang pada hari ini, Jumat (10/1/2014) berencana untuk melimpahkan kasus dugaan korupsi pembangunan gedung SMKN 3 Kupang ke Pengadilan Tipikor Kupang.

Kasi Pidsus Kejari Kupang Tedjo Sunarno kepada Moral-politik.com, Jumat (10/1/2014) mengatakan, pihaknya berencana melimpahkan kasus dugaan korupsi pembangunan gedung SMKN 3 Kupang ke Pengadilan Tipikor Kupang.

“Rencananya hari ini, Jumat (10/1/2014), kami pihak Kejari Kupang melimpahkan kasus dugaan korupsi pembangunan SMKN 3 Kupang,“ jelasnya.

Pelimpahan, katanya, kasus dugaan korupsi pembangunan gedung SMKN 3 Kupang itu disertai dengan barang bukti (BB) serta 3 orang tersangka, yakni Lusia Mandala mantan Kepsek SMKN 3 Kupang, Ingusti Ngurah dan Andreas Ola.

Untuk kasus itu, lanjutnya, seluruh berkas telah dinyatakan lengkap dan siap dilimpahkan oleh tim penyidik ke Pengadilan Tipikor Kupang. Karenanya, dirinya telah mempersiapkan seluruh berkas kasus itu untuk dilimpahkan.

“Pelimpahannya jauh lebih cepat dari yang direncanakan, karena diselesaikan secara cepat, rencananya akhir bulan tapi karena cepat hari ini dilimpahkan,“ terangnya. (richo)

Baca Juga :  Wabup Rote Ndao Pantau Pengerjaan Proyek Jembatan Dapakoen

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button