Home / Sport / Kekurangan pengawas lapangan di Molo Utara

Kekurangan pengawas lapangan di Molo Utara

Bagikan Halaman ini

Share Button

8

 

Moral-politik.com : Dinas Pendidikan pemuda dan Olahraga Kecamatan Molo Utara Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) mengakui kekurangan tenaga pengawas lapangan, untuk memantau seluruh aktivitas pada lembaga pendidikan yang ada di wilayah tersebut.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Cabang PPO Mollo Utara Fredinand Dama saat dihubungi wartawan, Sabtu (4/1), menjawab wartawan soal dugaan manipulasi data yang dilakukan Kepala TK Talitakumi Bonleu.

“Memang selama ini TK Talitakumi Bonleu dengan Kepala Sekolah Benyamin Fobia, rutin dalam melakukan laporan bulananya,” katanya.

Menurutnya, laporan bulanan yang Kepala TK Talitakumi Bonleu tidak melalui pihaknya sebab langsung disampaikan ke Dinas PPO Kabupaten TTS.

“Saya sebagai Kepala Dinas Kecamatan tidak mengetahui semua proses yang dilakukan kepala sekolah TK Talitakumi  atas semua dugaan memanipulasi data proses kegiatan Kegiatan Belajar Mengajar di sana. Jadi di sini, saya juga  merasa kecewa dengan tindakan yang di lakukan oleh Kepala Sekolah TK Talitakumi Bonleu yang melakukan hal yang tidak terpuji, dimana proses KBM dan jumlah siswa yang tidak ada namun mengaku melakukan proses belajar mengajar.

Dengan tindakan yang dilakukan oleh Kepala Sekolah TK Talitakumi Bonleu ini, saya akan segera melakukan pengecekan dan apabila benar sesuai dangan apa yang terjadi di lapangan, maka yang bersangkutan akan di tindak sesuai aturan yang berlaku,” tegas Dama.

Dama menambahkan, bahwa di Mollo Utara hanya terdapat satu tenaga pengawas yang harus bertangungjawab untuk mengawasi  26 sekolah yang ada di Mollo utara. (lima)

Baca Juga :  Sonnet Ehlers ciptakan kondom bergigi cegah perkosaan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button