Home / DPRD Kota Kupang / Ketua DPRD dukung sikap Walikota Kupang

Ketua DPRD dukung sikap Walikota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

14

 

Moral-politik.com : Ketua DPRD Kota Kupang Tellendmark Daud mengaku, mendukung sikap Walikota Kupang Jonas Salean, soal imbauan kepada warga Kota Kupang untuk tidak membayar rekening tagihan dari PDAM Kabupaten Kupang jika tidak ada kesepakatan antara kedua pemerintahan dalam pertemuan yang akan dilakukan bulan Februari mendatang.

“Sebagai ketua DPRD Kota Kupang saya mendukung keputusan walikota. jika tidak ada kesepakatan dalam pertemuan antara Bupati Kupang Ayub Titu Eki dan Walikota Kupang Jonas Salean, yang akan dimediasi oleh Gubernur NTT, Frans Leburaya pada Februari mendatang,” kata Ketua DPRD Kepada Moral-politik.com, di Kantor DPRD Kota Kupang, Rabu (29/01/14).

Tellend mengatakan, dengan langkah yang akan diambil oleh Walikota, diharapkan agar pemerintah juga menyiapkan pemenuhan air bagi masyarakat Kota Kupang.

Dengan keputusan yang dibuat, sudah pasti pihak PDAM akan memutuskan jaringan air kerumah-rumah pelanggan. Untuk itu, Pemerintah harus menyiapkan alternatif lain jika masyarakat kesulitan mendapatkan air bersih. Kapasitas PDAM kota Kupang juga belum melayani semua masyarakat jika ada pemutusan jaringan kerumah-rumah oleh pihak PDAM Kabupaten Kupang,” kata Tellend.

Dia menambahkan, terlepas dari segala polemik yang ada, dirinya masih mengharapkan ada jalan tengah yang akan diambil untuk penyelesian polemik PDAM, karena dampak dari semua polemik adalah rakyat yang menjadi korban.

“Pemerintahan ada untuk rakyat. Dari pemerintahan yang tertinggi sampai pada yang terendah, semuanya bekerja untuk melayani rakyat. Oleh karena itu, saya sangat berharap kedua pemimpin itu dapat bersepakat untuk kepentingan rakyat,” tandas Tellend. (nyongki)

Baca Juga :  Fraksi Nurani Berkarya Minta Penjelasan Kenaikan PAD

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button