Home / DPRD Kota Kupang / Komisi A : Pol PP tertibkan Baliho Caleg Incumbent

Komisi A : Pol PP tertibkan Baliho Caleg Incumbent

Bagikan Halaman ini

Share Button

15

 

Moral-politik.com : Berdasarkan pengakuan dari Kasat Pol PP yang sering menerima warning dari Caleg Incumbent via telepon ketika hendak melakukan penertiban Baliho dan Pamflet milik mereka, Sekretaris Komisi A Adrianus Talli meminta kepada pihak Pol PP agar jangan takut menertibkan dan adukan saja kepada Komisi A jika ada Caleg Incumbent yang berperilaku seperti itu.

“Saya dengan tegas minta Pol PP jangan takut kalau ada yang menelpon. Jika mereka lakukan itu, bongkar baliho mereka dan bawa ke Komisi A dan kita akan panggil wartawan untuk mengekspos kebobrokan mereka,” kata Adrianus Talli kepada Moral-politik.com, di Kupang, Sabtu (18/01/2014).

Ia mengatakan, para caleg incumbent seharusnya menjadi contoh dan teladan yang baik. Pol PP hanya menjalankan tugas mereka sesuai amanat peraturan daerah (Perda) yang disahkan oleh para caleg Incumbent yang sekarang masih menjabat sebagai Anggota DPRD.

Oleh karena itu, ia meminta Pol PP jangan takut menertibkan baliho milik siapa pun, termasuk kalau ada baliho milik ketua komisi yang di pasang di pohon, bongkar saja dan bawa ke ruang Komisi A. (nyongky)

Baca Juga :  PSB Sistim Online Untuk Hindari Polemik

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button