Home / Sport / Kontraktor Siatanto sudah diperiksa penyidik

Kontraktor Siatanto sudah diperiksa penyidik

Bagikan Halaman ini

Share Button

Mangihut Sinaga1

 

 

Moral-politik.com : Kontraktor pelaksana proyek bronjongisasi Lasiana, Bambang Siatanto, telah diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi terkait proyek bronjongisasi di Lasiana.

Kajati NTT Mangihut Sinaga kepada Moral-politik.com, Senin (20/1/2014) mengatakan Bambang Sianto selaku kontraktor dalam proyek tersebut telah diperiksa penyidik Kejati NTT.

“Kontraktornya sudah diperiksa tim penyidik Kejati NTT dalam kasus itu beberapa waktu lalu,” katanya.

Mengenai proyek itu, kata dia, tim teknik telah melakukan pemeriksaan terhadap proyek tersebut, untuk itu saat ini masih terus dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh penyidik.

Menurutnya, sesuai laporan, bronjong banyak yang tertanam didalam dasar tanah sesuai hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim teknik bersama-sama dengan tim penyidik Kejati NTT.

Awalnya, kata dia, proyek tersebut dikerjakan tidak sesuai dengan teknisnya sehingga dilakukan pemeriksaan ulang oleh tim teknis bersama dengan penyidik Kejati NTT, namun setelah dilakukan pemeriksaan banyak yang tertanam di tanah.

“Banyak yang tertanam ditanah, awalnya dikira tidak sesuai dengan teknisnya sehingga dilakukan pemeriksaan ulang oleh tim teknis dan penyidik,“ ucapnya.

Dalam kasus itu, di menegaskan, penyidik masih terus melakukan pendalaman terhadap proyek tersebut. Ketika ditanya siapa tersangkanya dirinya belum bisa menyebutnya, namun akan dipublikasikan kepada masyarakat umum. (richo)

Baca Juga :  Kades Modosinal Diduga Endapkan Tunjangan Aparat Desa

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button