Home / Sport / Korban penganiayaan oknum anggota DPRD TTU mau disuap

Korban penganiayaan oknum anggota DPRD TTU mau disuap

Bagikan Halaman ini

Share Button

24ilustrasi

 

 

Moral-politik.com : Bertus Tahoni, (55) warga RT/RW: 06/02, Desa Subun, Kecamatan Insana Barat, pernah dianiaya oknum anggota DPRD TTU berinisial TT yang terjadi awal Agustus 2013 lalu mengaku hendak disuap dengan sejumlah uang dalam amlop.

Aksi suap yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD itu dengan tujuan agar Bertus Tahoni, korban penganiayaan bisa menarik kembali laporan di Polres TTU terkait kasus penganiayaan yang dilakukan terhadap dirinya hingga babak belur.

“Siang tadi pak Teo Tahoni (anggota DPRD) datang bersama dua orang, mereka mau kasih amplop berisi uang supaya tarik pulang masalah tapi saya tidak mau,” ungkap Bertus saat menghubungi wartawan, Minggu (19/1/2014).

Selain itu korban Bertus, juga mengaku tidak menerima proses rekonstruksi di TKP yang dilakukan oleh polisi pada tanggal 15 Januari lalu, sebab tidak sesuai dengan fakta yang diberikannya dalam BAP saat pemeriksaan awal peristiwa itu.

“Saat itu saya langsung ribut, karena saya tidak terima jalannya rekonstruksi karena tidak sesuai fakta. Saat itu saya diikat dan diseret, pak Teo tidak ada dalam rekonstruksi,” kesal Bertus.

Sekedar tahu, sebelumnya diberitakan oknum anggota DPRD TTU asal Partai Kebangkitan Bangsa atas nama Theo Tahoni menganiaya seorang warga hingga babak belur, lantaran menebang kayu dalam belukar yang disengketakan anggota keluarga Tahoni bersama anak angkat almarhum.

Diduga kuat aksi penganiayaan akibat pembagian harta yang tidak seimbang. (lima)

Baca Juga :  Malang: Garuda Batal Terbang Akibat Gangguan Sistem Hidrolik

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button