Home / Populer / KPK sita 4 mobil Wawan : Ferrari, Bentley, Lamborghini, Roll Royce

KPK sita 4 mobil Wawan : Ferrari, Bentley, Lamborghini, Roll Royce

Bagikan Halaman ini

Share Button

5

 

 

Moral-politik.com : Proses pemiskinan kepada pada tersangka yang diduga melakukan korupsi terus dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tanpa ampun.

Pagi tadi, hingga pukul 02.30 WIB, Selasa (28/1/2014), KPK kembali menyita empat mobil milik Wawan. Keempat mobil tersebut berjenis Lamborghini, Ferrari, Bentley, dan Rolls Royce.

Dengan demikian KPK telah menyita 17 mobil terkait dugaan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tersebut.

“KPK hingga pukul 02.30 dini masih terus melakukan penggeledahan dan penyitaan di beberapa tempat. Sementara ini yang berhasil disita berupa 17 kendaraan termasuk di dalamnya beberapa mobil mewah seperti, Lamborghini, Ferrari, Bentley, dan Roll Royce, selain satu Harley Davidson,” kata Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto melalui pesan singkat, Selasa.

Juru Bicara KPK Johan Budi, lansir Kompas.com, pada Senin (27/1/2014) malam, mengatakan, penggeledahan dilakukan di tujuh lokasi berbeda. Dari penggeledahan kediaman Wawan di Jalan Denpasar, Jakarta, tim penyidik KPK menyita tiga mobil dan satu Harley Davidson. Tiga mobil tersebut adalah Nissan GTR warna putih bernomor polisi B 888 GAW, Lexus LS hitam B 888 ARD, dan Land Cruiser warna hitam B 888 TCW. Sementara motor Harley Davidson sport yang disita KPK berwarna perak dengan nomor polisi B 3484 NWW.

Kendaraan-kendaraan ini sudah diamankan di Gedung KPK sejak Senin (27/1/2014) pukul 22.00. Selain empat kendaraan tersebut, KPK juga menyita 10 mobil lainnya, yakni dua unit Pajero Mitsubishi, satu unit BMW, satu Honda Freed, tiga Innova, satu Avanza, satu Ford Fiesta, dan satu Fortuner. (erny)

Baca Juga :  Esthon L. Foenay Bakal jadi Caleg DPRD NTT

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button