Home / Sport / Laka Lantas, Anggota Brimobda NTT Tewas

Laka Lantas, Anggota Brimobda NTT Tewas

Bagikan Halaman ini

Share Button

28

 

 

Moral-politik.com : Kecelakaan lalu lintas maut kembali terjadi di Jl. Timor Raya, Senin (20/1/2014) tepatnya di depan dealer Yamaha PT. Hasjrat Abadi dan dealer Toyota Auto Nusa Abadi, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

Tabrakan maut terjadi sekira pukul 22.00 Wita antara mobil ambulans milik Brigif 21/Komodo TNI-AD dengan nomor plat dinas 9193-IX yang melintas dari arah Oesapa menuju Kupang dengan sepeda motor jenis Suzuki Satria FU warna hitam-putih bernomor polisi  DH 5312 LY.

Sepeda motor itu dikendarai oleh Bripda Nurdiansa, (20) anggota kompi Brimob Sub Den 1 yang saat itu membonceng rekannya, Aris Bubang, (20 anggota Kompi Brimob Sat Sarpas, yang melintas dari arah Kupang menuju Oesapa.

Dalam insiden ini, pengendara motor Nurdiansa tewas mengenaskan dengan kaki kiri putus tepat dibagian lutut, sementara penumpangnya Aris Buban mengalami patah kaki bagian kanan.

Pantauan wartawan di lokasi kejadian malam tadi, kondisi sepeda motor korban hancur, sementara bagian depan ambulans pun rusak berat akibat menabrak sebatang pohon di sisi kanan jalan.

Pihak Sat Lantas Polres Kupang Kota bersama Denpom TNI AD, yang mendapat laporan warga, turun ke TKP melakukan identifikasi dan olah TKP. Ikut turun ke TKP tim SAR Kupang yang membantu mengevakuasi kedua kendaraan tersebut dengan mobil derek.  (richo)

Baca Juga :  RSU Kefa Sedang Berjuang Naikan Status

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button