Home / Kaukus / Lika-liku Anis Matta berpoligami (1)

Lika-liku Anis Matta berpoligami (1)

Bagikan Halaman ini

Share Button

7

                                                                         Anis Matta-Anaway dan ketujuah putranya

Moral-politik.com : Salah satu syarat untuk beristeri lebih dari satu adalah mendapat restu dari isteri pertama.

Bukanlah hal sepele bagi wanita untuk relah suaminya menduakan atau mentigakan cintanya. Siapapun wanita ingin mencintai dan dicintai seratus persen.

Bagaimanakah alkisahnya sehingga Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta diijinkan berpoligami oleh isterinya yang bernama Anaway itu?

Fahri Hamzah  mengungkap lika-liku Anis Matta saat meminta restu istri pertamanya untuk nikah lagi dengan gadis Eropa Timur nan cantik yang ditemuinya di Ibu Kota Hongaria, Budapest.

“Sepanjang bulan-bulan di mana diskusi itu berlangsung, Jen (Anis Matta sewaktu Sekjen PKS) tidak mengira kalau gadis muallaf itu akan jatuh cinta padanya,” kata Fahri dalam akun twitternya seperti dikutip detikcom, Rabu (1/1/2014), lansir detik.com.

Menurut Fahri, Anis Matta tak pernah mengaku dirinya bujang. Sehingga Anis pun tak menyangka ada perawan dari Eropa Timur yang naksir padanya. Anis Matta pun mulai berpikir bagaimana bisa meyakinkan istri pertamanya, Anaway.

“Pada diri Jen ada banyak pertanyaan, bagaimana harus meyakinkan Anaway dan ketujuh anak-anaknya?” kata Fahri.

Anis Matta memang telah menyampaikan perkenalannya dengan Szilvia kepada Anaway. Setelah ia menyampaikan keinginan Szilvia, terjadi komunikasi segitiga di antaranya. Anaway tak langsung mengizinkan Anis Matta karena bagi wanita berat dimadu.

“Sebenarnya faktor yang akhirnya membuat Anaway mengizinkan Anis menikah adalah kepercayaannya pada takdir. Anaway yakin saja bahwa kalau memang ada takdirnya, tidak ada yang bisa menghalangi Anis Matta menikah Szilvi,” ungkit Fahri.

Pertanyaan tajam pun kerap dilontarkan Anaway selama komunikasi segitiga berlangsung. “Anaway ingin memastikan bahwa ini bukan cinta picisan, bahwa Szilvia benar-benar siap menjalani hidup yang berat,” kata Fahri. (bersambung)

Baca Juga :  Sering ditanggapi miris, Ani SBY tak kapok update status di Instagram

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button