Home / Kaukus / Lika-liku Anis Matta berpoligami (2)

Lika-liku Anis Matta berpoligami (2)

Bagikan Halaman ini

Share Button

8

 
Moral-politik.com : Fahri menuturkan, Anis Matta terus meminta Szilvia dan Anaway berkomunikasi secara jujur dan terbuka.

“Anis Matta juga melakukan salat istikharah dan meminta Anaway dan Szilvia melakukan hal yang sama. Ini penting,” ungkap Fahri.

Sampai kemudian ketiganya sepakat terkait hal ini. “Cinta mereka jadi besar karena ada Anaway yang heroik dan lapang dada, ada Szilvia yang jujur dan sabar, serta Jen yang persuasif,” lanjutnya.

Seiring waktu bergulir Anis Matta mendapatkan izin dari istri pertanamnya, ketiganya deal untuk membawa hubungan tersebut ke pelaminan. Akhirnya Szilvia Fabula terbang ke Indonesia.

“Szilvia diminta bertemu dengan istri, anak-anak, ayah ibu dan keluarga Anis Matta dan merasakan kehidupan umum di Indonesia,” kata Fahri.

Anis Matta pun membuat semacam strategi jika pernikahannya dengan Szilvia gagal. Anis Matta juga berjanji memberikan penghidupan kepada Szilvia selama dua tahun lamanya sebagai ganti tidak bekerja selama di Indonesia.

“No paper no children untuk 2 tahun pertama adalah antisipasi kalau mereka merasa tidak cocok karena berbagai sebab yang mungkin saja terjadi. Seandainya sebelum 2 tahun mereka bercerai tidak ada masalah legal yang rumit bagi mereka bertiga. Itu salah satu pertimbangan,” kata Fahri.

Memang ada hal rumit lainnya yakni restu dari Majelis Syuro PKS yang belum juga turun.

“Kasarnya, meski mereka bertiga sudah sepakat tetapi jika partai memutuskan tidak maka semua batal,” ingat Fahri.

Di luar itu perkenalan dengan keluarga Anis Matta berlangsung mulus. Namun, Anis Matta belum mengantongi restu Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin. Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Waoooo, kisah yang patut menjadi pembelajaran dan siding pembaca dipersilahkan menilainya. Ingin meniru adalah hak masing-masing pribadi.  Habis     (erny)

Baca Juga :  Lebih dekat dengan sosok Bunda Putri

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button