Home / Populer / LMM : Ucapan terima kasih Abraham Samad bukan gratifikasi

LMM : Ucapan terima kasih Abraham Samad bukan gratifikasi

Bagikan Halaman ini

Share Button

2222
Nusa Tenggara Timur, Moral-politiki.com : Pengacara kondang di Provinsi Nusa Tenggara Timur Lorens Mega Man (LMM) menuturkan bahwa lobi-lobi yang dilakukan oleh Abraham Samad kepada Anas Urbaningrum sebagaimana dikicaukan oleh kedua loyalis Anas, tidak tergolong sebagai gratifikasi.

“Itu biasa kok. Sebab lobi-lobi juga bisa dalam rangka menyamakan visi dan misi sehingga apa yang diinginkan ke depannya sesuai dengan harapan Partai Demokrat yang waktu itu dipimpin oleh Anas Urbaningrum,” kata LMM ketika dihubungi Moral-politik.com melalui telepon selular, Selasa (14/1/2014)

LMM menegaskan, bisa masuk dalam kategori gratifikasi jika sesudah terpilih dan dilantik, Samad memberikan ucapan terima kasih berupa barang atau wanita cantik.

“Kalau hanya menyambangi Anas ke rumahnya untuk bilang terima kasih, itu adalah bagian dari budaya orang Indonesia,” jelas LMM.

Malah, sambung LMM, tidak minta terima kasih itu salah, sebab Samad bisa dinilai sebagai orang yang ingin duduk di tampuk kepemimpinan KPK dengan cara-cara pendekatan humanis, tapi tindakannya sendiri jauh dari itu.

“Jadi Samad tidak salah, itu bukan gratifikasi!” tukas LMM, menegaskan. (erny)

Baca Juga :  "Presiden SBY Semakin Tertarik Pindahkan Pusat Pemerintahan dari Jakarta?"

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button