Home / Populer / Loyalis Anas pastikan, esok Anas tak penuhi panggilan KPK

Loyalis Anas pastikan, esok Anas tak penuhi panggilan KPK

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

 

 

Moral-politik.com : Apa maksudnya pernyataan loyalis Anas yang juga Juru Bicara Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Ma’mun Murod, bahwa esok, Jumat (10/1/2014) Anas Urbaningrum takkan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)?

Selain baru panggilan kedua, apa alasan lainnya? Tidak tahu persis. Juga apakah pada panggilan ketiga di minggu berikutnya apa Ma’mun masih nyaring menyatakan yang sama, tak ada yang tahu kendati karena itu KPK bisa memanggilnya secara paksa.

“Insya Allah tidak akan pernah datang,” kata Ma’mun di kediaman Anas di Duren Sawit, Jaktim, Kamis (9/1/2014), lansir detik.com.

Menurut Ma’mun, Anas sudah ada di Jakarta setelah melakukan kunjungan ke daerah. Ma’mun sudah melakukan kontak dengan Anas dan mendapat kabar soal absen dari pemeriksaan KPK.

“Lebih besar kemungkinan tidak datang,” jelas dia.

Ma’mun juga menegaskan kalau Anas akan ditemani para pendukungnya kalau ada tim KPK yang menjemput paksa. Anas mangkir dari panggilan Selasa (7/1) sebagai tersangka gratifikasi terkait proyek Hambalang. Anas dipanggil lagi KPK besok.

“Cuma kita masyarakat terdidik yang menemani, nggak mungkin bergaya kayak preman,” tutupnya.

Banyak pengamat hukum dan politik yang tak sabar lagi menanti datangnya esok…. (erny)

Baca Juga :  Komodo: Dari Dulu Hingga Raih “New 7 Wonders of Nature”

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button