Home / Populer / Mabuk, Mahasiswa FKIP Undana tikam PSK Citra

Mabuk, Mahasiswa FKIP Undana tikam PSK Citra

Bagikan Halaman ini

Share Button

Mbak di Citra kena tikam di dada(1)

 

 

Moral-politik.com : Novita (38), seorang Pekerja Sex Komersial (PSK) yang menempati kamar No 8 Lantai II Hotel Citra, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa malam (14/01/201() ditikam salah seorang mahasiswa  FKIP Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Hengky Edwar Seoh Amnifu (22), warga asal Nekbaun, Kabupaten Kupang.

Menurut salah seorang security, Meos Tunbonat (37) tahun yang ditemui Moral-politik.com di Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Kupang, sesuai pengakuan Novita mengatakan, penikaman terjadi berawal saat Hengki  datang sudah dengan keadaan mabuk. Pelaku langsung  masuk ke kamar korban untuk melakukan hubungan badan. Sesudah berhubungan badan, pelaku langsung membayar dan pelaku meminta agar korban harus melayaninya untuk kali kedua. Namun korban menolaknya, sehingga terjadi keributan besar di dalam kamar korban, dan diduga pelaku ingin melakukan perampokan, hingga korban mengadakan perlawanan.

Merasa kalut karena korban mengadakan perlawanan, pelaku kemudian mencabut pisau dan menikam Novita sebanyak tujuh kali pada dada kiri kanan, leher kiri dan bagian tangan kiri kanan. Setelah penikaman itu, pelaku kemudian dibekuk oleh security kemudian diserahkan ke Polsekta Kelapa Lima. Dari tangan pelaku, polisi menyita sebuah pisau sepanjang 20 cm yang dipakai untuk menikam Korban.

“Dengan adanya kejadian ini, Hotel Citra untuk sementara di polis line, dan para PSK yang lain dilarang beraktifitas malam ini,” ujar Meos.

Korban yang sekarat kemudian dilarikan ke RSUD Kota Kupang, untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Korban ditangani cepat oleh pihak RS hingga beberapa jam kemudian korban bisa  sadarkan diri.  (nyongky)

Pencarian Terkait:

  • zex di kampus undana kupang
Baca Juga :  Mempersoalkan Kombes Victor, ini pernyataan Kabareskrim

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button