Home / Sport / Mahasiswa ‘biang’ Narkoba NTT dibekuk Polisi

Mahasiswa ‘biang’ Narkoba NTT dibekuk Polisi

Bagikan Halaman ini

Share Button

10
 

Nusa Tenggara Timur, Moral-politik.com :  CHG (23) alias Tian, salah satu mahasiswa di Kota Kupang, warga Jalan Shooping Center Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Rabu (8/1/ 2014)  malam dibekuk Polda Nusa Tenggara Timur (NTT).

CHG dibekuk Polda NTT karena diduga memiliki Ganja dan obat-obat terlarang. CHG merupaka salah satu oknum yang sudah lama bergelut dalam dunia obat-obat terlarang tersebut.

CHG yang dibekuk Polda NTT itu dipimpin langsung Kasubdit II Dit Resnarkoba Polda NTT Kompol Albert Neno, dan jajarannya di  Dit Resnarkoba Polda NTT pada Rabu (8/1/2014) lalu.

CHG merupakan ‘pemain’ lama yang sudah dipantau polisi karena memasok dan memiliki narkoba. CHG pun teridentifikasi sering menggunakan dan mengedarkan narkoba.

Sumber lain menyebutkan kalau CHG memasok barang haram ini dari luar NTT. Kebanyakan narkoba yang dipasok adalah jenis ganja dan obat-obat terlarang.

Paket titipan ini dikirim kealamat lain namun diperuntukkan bagi CHG. Diduga modus ini dilakukan CHG untuk mengelabui kepemilikan narkoba ini.

Namun kepada rekannya selaku alamat penerima barang ini, CHG berpesan kalau ada paket titipan yang sampai untuk dirinya  langsung diserahkan. (richo)

Baca Juga :  Lebkes Belum Dilengkapi Sarana Penunjang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button