Home / Sport / Mahasiswa di Kota Kupang cabuli ABG 15 tahun

Mahasiswa di Kota Kupang cabuli ABG 15 tahun

Bagikan Halaman ini

Share Button

21

 

 

Moral-politik.com : Benja Amasi (21), salah satu mahasiswa di Kota Kupang, dipolisikan ke Mapolresta Kupang Kota karena diduga mencabuli JB (15), salah satu pelajar di Kota Kupang yang masih di bawah umur.

Benja dipolisikan oleh Albert Bana (40) warga jalan Taebenu ER 05/ RW 03 Desa Kuakklalo, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang pada Kamis (2/1/2014) ke Mapolresta Kupang Kota.

Albert kepada Bripka A. H. Harun di SPKT Mapolresta Kupang Kota mengisahkan, peristiwa yang dialami JB itu terjadi pada Selasa (31/12/2013) sekitar pukul 23.30 Wita di Kelurahan Oebobo.

Albert mengaku, awalnya dia sedang ke gereja untuk mengikuti kebaktian penutupan tahun 2013. Namun ketika pulang, dirinya tidak melihat korban karena korban tidak berada di rumah.

Karena tidak melihat korban, katanya, dirinya berupaya mencari korban namun tidak ditemukan. Pada keesokan harinya korban barulah pulang ke rumah pada Rabu (1/1/2014).

Ketika pulang, lanjutnya, dirinya menanyakan penyebab dan kemana korban hingga baru pulang sejak semalam keluar dari rumah. Saat itu korban mengaku kepada dirinya bahwa korban dijemput oleh pelaku untuk kerumah pelaku.

Saat itu juga, katanya, korban mengaku bahwa dirinya diajak oleh pelaku untuk berhubungan badan namun dirinya menolak. Karea menolak, dirinya dipaksa oleh pelaku sehingga hubungan badan itupun tidak terelakkan lagi.

Atas peristiwa yang dialami korban, Albert melaporkan Benja ke Mapolresta Kupang Kota karena telah mencabuli JB yang masih di bawah umur. (richo)

Baca Juga :  Soal Pengaturan Kendaraan 'Pick Up', ini permintaan Komisi II

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button